MIATA OM FITRA ERI ADU CEPAT SAMA MIATA INITIAL - D CINTA

Follow Social Media CINTA KUYA
Twitter : cinta_kuya02
Instagram : cintakuya
Facebook : cintakuyaofficial
IDport : bit.ly/IDportCintaKuya
Business Inquiry /Contact Person
Email : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  1. Fitra Eri

    Fitra Eri9 hari yang lalu

    Nice to meet you, Cinta. Kapan-kapan kita collab otomotif lagi ya

  2. Alaam ID

    Alaam IDHari Yang lalu

    mampir ke channel ku guys

  3. potekan Vidio 28

    potekan Vidio 283 hari yang lalu

    @Cinta sulapnya pun tidak lupa

  4. Yasa Raffa Kayana

    Yasa Raffa Kayana5 hari yang lalu

    Larasatiastari

  5. Vallery Putra

    Vallery Putra5 hari yang lalu

    @bagus yuliana dibengkel prabus

  6. Nathanael Vinci

    Nathanael Vinci5 hari yang lalu

    @Cinta wkwkwk

  7. Latansalng_

    Latansalng_14 jam yang lalu

    Salfok sama skyline di atas

  8. Rakha Farizi

    Rakha FariziHari Yang lalu

    kameramennya ngerti segitiga exposure ga sih ahaha

  9. Alaam ID

    Alaam IDHari Yang lalu

    mampir ke channel ku guys

  10. PapaRAZ Channel

    PapaRAZ Channel2 hari yang lalu

    Munntapp... Cinta bareng om Fitra Eri πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  11. MOBIL BEKAS DI MAKASSAR GR OTO

    MOBIL BEKAS DI MAKASSAR GR OTO2 hari yang lalu

    🀲🀲🀲🀲

  12. Enda Dian

    Enda Dian2 hari yang lalu

    Di tunggu konten prank nya cinta

  13. Andre Utama

    Andre Utama2 hari yang lalu

    Sia2 fungsi sensorship di plat nomer nya kalo ga disensor terusπŸ˜‚

  14. Just Ucil

    Just Ucil2 hari yang lalu

    here after fitra eri AE 86 video 😁

  15. uchok 22

    uchok 222 hari yang lalu

    Awas cin jgn sampe adik lu buat prank bakar mobil lu... 😁😁😁

  16. Welly Panata

    Welly Panata3 hari yang lalu

    Masa iya mama nya wktu kuliah pke Miata Gen kedua? πŸ˜©πŸ˜©πŸ™„

  17. Ikhsan Rahmat efendi

    Ikhsan Rahmat efendi3 hari yang lalu

    Di jalan jogja Aku udah pernah lihat Miata gak tau sama kayak punya om fitra atau yg sebelumnya.. warna hitam

  18. potekan Vidio 28

    potekan Vidio 283 hari yang lalu

    Wow wow wow gils si

  19. FREE STYLE

    FREE STYLE3 hari yang lalu

    Mereka punya Myata, gue mah nunggu Miyabi aza sambil makan Mie Ayam πŸ˜‚

  20. adhi nugroho

    adhi nugroho3 hari yang lalu

    Seleranya om uya juara euyy

  21. novan dhani

    novan dhani3 hari yang lalu

    Semua mobil itu punya siapa??

  22. Agung Budi Darma

    Agung Budi Darma4 hari yang lalu

    Godzilla biru nya bikin salah fokus ya om

  23. Awan Trik

    Awan Trik4 hari yang lalu

    Kalau di situ bisa2 gk pulang tuh mobil gilee mantep2 banget

  24. Pitra Bayu Aji

    Pitra Bayu Aji4 hari yang lalu

    Wow

  25. adebala10 official

    adebala10 official4 hari yang lalu

    Ikuddddd πŸ˜‚

  26. Bin Hammam07

    Bin Hammam074 hari yang lalu

    Ke sini cuma karena om fitra eri

  27. arfi sumber

    arfi sumber4 hari yang lalu

    Di jodohin sama mobi 1 boleh nih...

  28. Inu Prasetya Putra

    Inu Prasetya Putra4 hari yang lalu

    Cinta kenapa gemes banget sih :(

  29. Sandro Alves

    Sandro Alves4 hari yang lalu

    pengen nyoba di Kanan dongπŸ˜‚πŸ˜‚

  30. om toni

    om toni4 hari yang lalu

    Editannya berlebihan :'(

  31. catur utomo

    catur utomo4 hari yang lalu

    dulu nonton si cinta di tv waktu jaman masih kecil masih main sulap sama ayahnya. ehh skrg udah gede

  32. Dzaky Fazila

    Dzaky Fazila4 hari yang lalu

    Way anak jdm

  33. Dzaky Fazila

    Dzaky Fazila4 hari yang lalu

    Way anak jdm

  34. jdmsharing

    jdmsharing4 hari yang lalu

    Lebih suka Miata NA keliatannya lebih cute aja, tpi NB & ND keren juga:v

  35. Richo Aj

    Richo Aj4 hari yang lalu

    Om Fitra Eri keren sama cinta πŸ˜‚

  36. Edo Putra Pratama

    Edo Putra Pratama4 hari yang lalu

    Teringat Underground 2 di PS2 aja. Drag jalan pendek andalan ini Miata haha

  37. Mhmd Razib

    Mhmd Razib4 hari yang lalu

    Udah sutututu blm kakπŸ˜ƒ

  38. Dimas Ginanjar

    Dimas Ginanjar5 hari yang lalu

    aku jadi pengen pacar cinta

  39. Achmad Suleman

    Achmad Suleman5 hari yang lalu

    Cie ank 2004 bikin SIM c

  40. Bakugan Hantaman

    Bakugan Hantaman5 hari yang lalu

    Btw, harus ditambahin backsoundnya initial d, biar kerasa vibe nya

  41. Vallery Putra

    Vallery Putra5 hari yang lalu

    Koleksi mobilnya om uya kuya bukan kaleng2 jdm berkelas semua

  42. Andre A J

    Andre A J5 hari yang lalu

    salfok sama R34 birunya

  43. allysha divani praja

    allysha divani praja5 hari yang lalu

    Gw yang 17 tahun masih ga di ijinin naik mobil be like: 😳

  44. Timo tiyus

    Timo tiyus5 hari yang lalu

    nyetir kijang kotak aja gw udah seneng banget

  45. Timo tiyus

    Timo tiyus5 hari yang lalu

    makin di tonton makin sedih. kapan bisa kaya gitu :)

  46. Mr. Febrian

    Mr. Febrian5 hari yang lalu

    Ni org kok tiba2 subscribe jutaan

  47. DANI OTOMOTIF

    DANI OTOMOTIF5 hari yang lalu

    GaraΒ² om @fitra Eri jd mampir k channel nya cintaπŸ˜πŸ‘

  48. K2AnMv

    K2AnMv5 hari yang lalu

    Aku binggung plat nya di sensor tapi banyak yang jelas terlihat

  49. K2AnMv

    K2AnMv5 hari yang lalu

    Mesin nya tokcer parah

  50. Haikal Putra

    Haikal Putra5 hari yang lalu

    Kayanya pas kuya beliin dia hipnotis penjual deh πŸ˜‚

  51. Akun Formalitas

    Akun Formalitas5 hari yang lalu

    Om ini adalah seorang pribadi sejuta prestasi yang tidak sombong dan selalu menghargai semua umur dan kalangan

  52. Donni Bama

    Donni Bama5 hari yang lalu

    Bos uya dari dulu udah maen mobil clasic dan cbu. Dulu pernah lihat limousine volvo.

  53. MARD

    MARD5 hari yang lalu

    Mobil previlage

  54. Nabila Zahra

    Nabila Zahra5 hari yang lalu

    B 1115 BAH

  55. Rofiq 0fficial

    Rofiq 0fficial5 hari yang lalu

    Wadohh 2004 sama njiirr

  56. alvin elvian

    alvin elvian5 hari yang lalu

    suka banget deh ama ketawanya cinta kuya, ketawanya nakal :)

  57. Made Wandira

    Made Wandira5 hari yang lalu

    ternyata kakek cinta adalah om fitra

  58. Kang RizaL

    Kang RizaL5 hari yang lalu

    Itu di menit 05:47 warna orange di atas mobil Timor kah / KIA Sephia kah ?

  59. Jago Repost

    Jago Repost5 hari yang lalu

    Betul betul... Emg ngerti? Haha

  60. Kang ArdiTV

    Kang ArdiTV5 hari yang lalu

    emak bapak anak,,,,,demenan sama ,,,ajjiibbbbb

  61. Riza holand

    Riza holand5 hari yang lalu

    Mobilnya satoshi omiya 🀀

  62. speed fire

    speed fire5 hari yang lalu

    Review toyota 2000gt baru langka dan keren

  63. Akil Fauzan

    Akil Fauzan5 hari yang lalu

    Gw suka nihhh klo cewe demennya otomotif gokill

  64. Rizqullah Gusti Salim

    Rizqullah Gusti Salim6 hari yang lalu

    Om Mobi harus diajak liat Miata ini!!!

  65. Donay's Daily Vlog

    Donay's Daily Vlog6 hari yang lalu

    Gila turbonya coy, ni mobil kenceng pasti nih

  66. Adam Putu Jose

    Adam Putu Jose6 hari yang lalu

    Mantap Kamu Dek Keren πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»Usia 17 Udh Tahu MobilπŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

  67. 18 M Dzaky Tanzil M X IPS 5

    18 M Dzaky Tanzil M X IPS 56 hari yang lalu

    Se umuran tp dia pakek mobil dan saya cuma pakek motor tuaπŸ˜…

  68. official ganong

    official ganong6 hari yang lalu

    17 thn udh bisa nyetir, gua baru bisa nyetir sekarang umur 19 thn

  69. Fariza Shafiyah

    Fariza Shafiyah6 hari yang lalu

    Duh.. itu R34 biru dibelakang 😍😍

  70. Gunawan Dian Sahrani

    Gunawan Dian Sahrani6 hari yang lalu

    Gua pengen banget punya ae 86 trueno pandanya Fujiwara takumi

  71. Mokhammad Nizzam

    Mokhammad Nizzam6 hari yang lalu

    Masha Allah...buanyak bgt koleksi mobilnyaπŸ‘..brp ya pajeknya😁 Ngurusi pajak motor 1 aja srg lupa n tekor di siniπŸ˜‚

  72. Delta Pitagoras Channel

    Delta Pitagoras Channel6 hari yang lalu

    Next Cinta collab sama Om @Rifato. Cinta cobain Toyota86. Atau cobain Mr. Foxnya atau Expander AP4nya.

  73. &ToX

    &ToX6 hari yang lalu

    I want Miata with pop up lights

  74. Reza Febrian

    Reza Febrian6 hari yang lalu

    5 :6

  75. Fatih_Te_Er

    Fatih_Te_Er6 hari yang lalu

    Alhamdulillah gua bisa koleksi semua itu, di nfs2

  76. RASYA ATHALA

    RASYA ATHALA6 hari yang lalu

    Ketika ok Fitra collab ama anak nya, om Mobi ama bapak ny, trus si sultan Ridwan ama mamak nya?🀣

  77. Dunia Gemers 13

    Dunia Gemers 136 hari yang lalu

    Ada.om Fitra di situ salah satu nya ada saya di sana

  78. Erganissa A.Y

    Erganissa A.Y6 hari yang lalu

    I always support you, keep up the spirit okay

  79. Epraim Saputra

    Epraim Saputra6 hari yang lalu

    jadi pengen pacarin cinta xixi

  80. Eko Budi Hartanto

    Eko Budi Hartanto6 hari yang lalu

    Kalo miyata nya om fitra cuman satu unit di indo jadi plat nomornya ngak perlu di kaburin... Karena kalo ketemu miyata roadster di jalan berarti om fitra.

  81. Alvin Prabu Agung

    Alvin Prabu Agung6 hari yang lalu

    1:26 ngga habis thinking πŸ˜‚

  82. Vincentius Dika

    Vincentius Dika6 hari yang lalu

    Apalah daya.. Suzuki pick up aja blm punya. Motor masih dikasih,

  83. Rizkyandi Akbar Soehara

    Rizkyandi Akbar Soehara6 hari yang lalu

    Masih gagal fokus sama r34

  84. Adrian Martadinata

    Adrian Martadinata6 hari yang lalu

    Why u so sexy....those machine....n sound

  85. Nugraha Prayoga

    Nugraha Prayoga6 hari yang lalu

    Cuma fukus sama SKYLINE R34,Ngiler beuh

  86. zulvyqar Fuady

    zulvyqar Fuady6 hari yang lalu

    Bagus miatanya kyk di underground Fokus juga sama Starlet nya πŸŽ‰ Jangan lupa untuk mampir ke chanel kami πŸ‘πŸ™

  87. Rudy Abdul Rosyid Al-'Arobiy

    Rudy Abdul Rosyid Al-'Arobiy6 hari yang lalu

    Miata dgan 300 Hp nya bsa buat drifting tuh Om @fitra, Bang @ziko

  88. MFF _avezGaming

    MFF _avezGaming6 hari yang lalu

    Sya curiga sma msin mobil biru di atas .nissan GTR skyline coba dong buat om fitra cek di bikin video nya

  89. Jenadio s

    Jenadio s6 hari yang lalu

    Aku seumuran cinta ulu cuma tau isi bensin aja :(

  90. falll_exe

    falll_exe6 hari yang lalu

    Gila ternyata cinta anak jdm juga

  91. Mohammad Ridho

    Mohammad Ridho6 hari yang lalu

    Uya kuya kalo challenge road party ikut langsung menang wkwk

  92. Reggie Christopher

    Reggie Christopher6 hari yang lalu

    Colek Ko Jacky musuh ae 86

  93. Fthe Weebs

    Fthe Weebs6 hari yang lalu

    ketika lu wibu tapi anak otomotif juga wkwkwkkwkwk goks si nih orang

  94. DUNIA CINTA CHELSEA

    DUNIA CINTA CHELSEA6 hari yang lalu

    Cinta harta nya sudah triliunnan nih anak muda tajir melintir salut di tunggu bagi bagi kuota internet karna Habis nonton kamu setiap jam ❀❀❀❀

  95. HOBI IKI

    HOBI IKI6 hari yang lalu

    Sampe ya 300 hp? Kayanya 200 ya maksudnya πŸ˜…

  96. Adli Syahptra

    Adli Syahptra6 hari yang lalu

    5:57 Waw I see it kouki

  97. BOROALLO TV

    BOROALLO TV6 hari yang lalu

    Pasukan om FitraπŸ‘

  98. Arya Anggriawan

    Arya Anggriawan6 hari yang lalu

    punya miata cuman di UNDERGROUND 2 😭😭😭😭

  99. M Noval Andika

    M Noval Andika6 hari yang lalu

    Kami suka turbo haha

  100. mas atuy

    mas atuy6 hari yang lalu

    Cakep om fitra,btw Miata nya om kuya engine bay udh di wire tuck ya,clean banget euyy engine bay nya

  101. Mister Genzo Jalan-Jalan

    Mister Genzo Jalan-Jalan6 hari yang lalu

    Riviuw mobilnya Ciripa cin.

  102. Albert Wijaya

    Albert Wijaya7 hari yang lalu

    salfok, r34 diatas πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  103. Dian cute

    Dian cute7 hari yang lalu

    tar lagi mazda om fitra ditawar 2M sama uya :D

  104. Vingki Pernando

    Vingki Pernando7 hari yang lalu

    Keren parah sih cinta

  105. DEDE SETYA WIDJAYA

    DEDE SETYA WIDJAYA7 hari yang lalu

    Nah gitu dong Konten nya Yang muda berkelas dan berkualitas Bukan zaman nya konten nge prank.